Breaking News
Loading...
Jumat, 04 Desember 2015

Ujian Akhir Smester I SMP/SMA Ma'arif Ketapang, Senin 07 Desember 2015.

Ujian Akhir Smester SMP/SMA Ma'arif Ketapang
Tahun Ajaran 2015 – 2016
 
Direncanakan pada tanggal  07 Desember 2015 hari senin mendatang lembaga pendidikan formal SMP & SMA Ma’arif Ketapang yang bernaung dalam Yayasan Al-Khairat Pon-Pes Mambaul Khairat di bawah pengwasan Dinas Pendidikan Kab.Ketapang akan melaksanakan Ujian Akhir Semester I Tahun Ajaran 2015 – 2016. Kegiatan ini dilaksanakan guna mengevaluasi hasil kegiatan belajar guru dan siswa/siswi selama 6 bulan pertama di Semester I Tahun Ajaran 2015 – 2016. Pembentukan panitia Ujian Akhir Semester I telah dilaksanakan baik SMP maupun SMA, hingga hari ini panitia terus mempersiapakan semua kelengkapan baik administrasi, penggandaan soal dan lembar jawaban serta kesiapan sarana kelas tempat dilaksanakan Ujian Akhir Semester I tersebut.
Sumber : Dunia Internet
Pembagian Kartu ujian akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 05 Desember 2015 kepada peserta Ujian yang telah menyelesaikan admnistrasi yang telah di tetapkan oleh sekolah. Untuk jadwal ujian bisa dilihat langsung oleh siswa di ruangan guru dan kepala sekolah. Semoga pada Ujian Akhir Semester I ini siswa lebih giat lagi dalam belajar dan mampu meraih prestasi pada jenjangnya masing-masing.

Selamat Belajar, Selalu Berdoa dan Tetap Semangat Kepada Seluruh Siswa/Siswi SMP & SMA Ma’arif Ketapang dalam menjalani Ujian Akhir Semester I Pada Tahun Ajaran 2015 – 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer