Breaking News
Loading...
Kamis, 31 Desember 2015

Raih Juara I Pada Lomba Karikatur Tingkat SMA Se-Kabupaten Ketapang

Para Juara Lomba Karikatur Tingkat SMA/MA/SMK se Kab.Ketapang
dengan Tema"Berantas Korupsi Demi Kelangsungan,
Kejayaan dan Kesejahteraan Negeri"

Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2015, Kejaksaan Negeri Ketapang mengadakan kegiatan lomba  Karikatur Tingkat SMA/MA/SMK Se-Kabupaten Ketapang  dengan Tema “Berantas Korupsi Demi Kelangsungan, Kejayaan dan Kesejahteraan Negeri” . Bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Ketapang pada hari kamis tanggal 17 Desember 2015, acara tersebut dilkasanakan dengan peserta yang berasal dari
Peresentasi Peserta Terkait Karikatur Yang Telah Dibuat
 (Azza Sedang Melakukan Presentasi di Depan Juri) 

SMA/MA/SMK se-Kab.Ketapang dengan mengirimkan perwakilan siswa/siswi untuk berkompetisi pada ajang lomba tersebut. Setalah melalui beberapa tahapan penilaian akhirnya Hazira Azza Faroni yang merupakan siswa perwakilan SMA Ma’arif yang ikut berkompetisi pada lomba tersebut meraih juara pertama menyisihkan peserta dari sekolah lainya.
Berikut Profil Singkat Peraih Juara Pertama Pada Lomba Karikatur Tingkat SMA/MA/SMK Se-Kabupaten Ketapang yang di Adakan oleh Kejaksaan Negeri Ketapang.
Hazira Azza Faroni
Nama                                       : Hazira Azza Faroni
Tempat/Tanggal Lahir             : Kendawangan, 2 Desember 1997
Kelas                                       : XII A

Lomba ini selain diadakan sebagai bentuk peringatan Hari Anti Korupsi Seduania 2015 juga sebagai media untuk menanamkan nilai-nilai anti korupsi kepada generasi penerus bangsa yang merupakan generasi yang dapat mengubah bangsa Indonesia bebas dari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
yang semakin mengakar di negeri ini. Semoga ditangan generasi penerus inilah harapan kita akan Indonesia yang bebas korupsi dapat tercapai dan rakyat bisa hidup sejahtera. Selamat kepada seluruh pemenang dan jangan lupa tularkan nilai-nilai anti korupsi dimanapun kamu berada.

Karikatur oleh Hazira Azza Faroni "Berantas Korupsi!!"

1 komentar:

 
Toggle Footer