Breaking News
Loading...
Kamis, 03 Desember 2015

SMP dan SMA Ma'arif Ketapang Terakreditasi "B"

BAN S/M
Bulan September lalu merupakan suatu bentuk usaha awal guna memajukan dan meningkatkan kuwalitas pendidikan formal pada lembaga Yayasan Al-khairat yang dipimpin oleh KH.Abdullah Al-Faqir,SE yang juga menjabat sebagai Kepala SMP Ma’arif Ketapang bersama Kepala SMA Ma’arif Ketapang yakni Darman,SH berserta Dewan Guru SMP-SMA, Staf Tu dan Siswa/Siswi memberanikan diri untuk dilaksanakanya Akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M) pada jenjang SMP dan SMA. Pelaksanaan akreditasi dilakukan oleh team asesor yang diutus oleh BAN S/SM guna melakukan penilaian dengan standar penilaian yang telah ditetapkan sebelumnya serta melihat langsung semua kegiatan akademik, non akademik dan fasilitas pendidikan yang ada di SMP dan SMA Ma'arif yang beralamat di Jl.Pulau Seribu Gg.Pontren Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang Prov.Kailamntan Barat. 

Yayasan Al-Khairat
(TK Al-Khairiya, MI, SMP & SMA Ma'arif)
Alhamdulillah setelah beberapa bulan menunggu dengan penuh harapan, di akhir bulan November tahun ini nilai Akreditasi untuk SMP dan SMA Ma’arif Ketapang sudah dapat diketahui melalui laman resmi Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M) dimana SMP dan SMA Ma’arif Ketapang memperoleh Akreditasi dengan peringkat “B” dengan niliai masing-masing yakni SMP Ma’arif Ketapang memperoleh nilai 83 sedangkan SMA Ma’arif Ketapang memperoleh nilai 81. Hasil ini tidak terlepas dari kemudahan yang selalu diberikan oleh Allah Swt kepada seluruh umat-Nya yang ingin bergerak maju dan berjuang di jalan-Nya. Semoga dengan hasil ini dapat memberikan memotivasi kepada sekolah maupun lembaga untuk lebih berkeja keras lagi dalam membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan serta memberikan kontribusi nyata dalam pendidikan berbasis pesantren dimana tak sekedar IPTEK yang konsisten dipelajari tetapi juga IMTAQ agar mendapatkan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia. Beikut hasil Akreditasi SMP dan SMA Ma’arif Ketapang pada laman resmi BAN S/M di http://bansm.or.
SMA Ma'arif Ketapang

SMP Ma'arif Ketapang

Trimakasih atas segala dukungan dan doa dari semua pihak yang telah berkontribusi guna memajukan SMP dan SMA Ma'arif Ketapang semoga dengan Akreditas ini dapat menjadi awal guan membenahi segala kekurangan dan menjadi lebih baik kedepanya..amin.

1 komentar:

 
Toggle Footer